APAKABAR NEWS – Kabar duka datang dari tokoh public relations Indonesia, Ida Sudoyo pada Jumat, 27 Mei 2022.

Pendiri perusahaan jasa konsultan
public relations Ida Sudoyo & Associates itu mengabarkan bahwa ibundanya telah tiada di usia 96 tahun.

“Telah meninggal dunia dengan tenang pada usia 96 Tahun, mami/oma/eyang yut kami Sri Hartini (Tien) binti R Kasijoen Joedosapoetro pada hari ini Kamis 26 Mei 2022 pukul 18.22,” katanya.

Melalui pesan WhatsApp, Ida Sudoyo mengabarkan, jenazah disemayankan di rumah duka di Vila Sawo Kav.15 Cipete Utara, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan Jumat, 27 Mei 2022, Ba’da Dzuhur di TPU Tanah Kusir I/II,blok AA1 Blad 47, petak 0239.

Sri Hartini (Tien) binti R Kasijoen Joedosapoetro memiliki 3 orang anak, yaitu Ida Sudoyo, Aru Sudoyo dan Wisnu Sudoyo.Juga memiliki cucu dan cicit.

Adapun cucunya adalah Ruby & Tema Suwandana, Dan & Jaqui, Panji & Sherry Astari, Dewi & Graham Riddell, Sharindra, Dimas, Dira dan Tara.

Sedangkan cicitnya adalah Ander, Tiger & Naiima, Layla & Kirana, dan Dharma. Demikian informasi yang diterima redaksi media ini.

Segenap jajaran redaksi Apakabar News Network turut menyampaikan duka cita yang mendalam, semoga almarhumah mendapat tempat terbaik-NYA dan keluarganya diberikan ketabahan hati.***